Option Stang Seher Untuk Motor Matic Suzuki Skywave

Option Stang Seher Untuk Motor Matic Suzuki Skywave, mohon info dari suhu2 badai touring...

1. aplikasi setang seher smash (konon lebih pendek dari setang seher sky) berikut pen strokenya di skywave itu bisa sampai berapa mm? (tanpa packing silinder tambahan)

2. noken as/cam ori sgp shogun 110/ 125/ smash/ titan apakah berbeda profilnya dengan noken ori sky?

thanks bgt sebelumnya

Option Stang Seher Untuk Motor Matic Suzuki Skywave


1. kalo ane sih pake RX-King, dikarenakan ane mau pake pen stroke waktu itu kata suhu spywave rawan melintir, kalo dah melintir ribet akibatnya diputuskan bikin pake setang RX-King (pen setang sehernya pake ninja) big end digeser sekitar 3mm (total atas bawah 6mm) dapet langkah 61mm bebas melintir pakingan tembaga 0.8mm untuk redam kompresi, bukan gara2 TMA ketinggian
2. kurang tahu tapi terawangan ane pasti beda gan

maaf suhu, kalo menggunakan setang seher smash, nubi kurang tahu brp mm maksimal geser big endnya

waktu ane nanya om romei tentang geser big end, dia bilang stang seher std suzuki skywavenya bisa digunakan maks 3mm, tapi itu kurang dianjurin karena big endnya dah ujung banget. sehingga diganti stang seher yang diameter big endnya kecilan yaitu rx.king sehingga saat digeser keluar, nggak keluar banget ane naik 3mm pas ngga pakingan

spek ane hampir square, 59*61 (masi overstroke ) itu dah enak kok, noken as masi sutandar ting2

Disqus Comments