Gallery Motor Matic Suzuki Address Modif Sport Touring

Motor matic suzuki - Salah satu jajaran motor yang menarik banyak minat pengunjung di stand Suzuki di Jakarta Fair 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakpus ini adalah suzuki Address modifikasi yang dipajang suzuki ini .. motor skutik suzuki address di sulap mejadi big scooter..!

nih motor asik banget kalo di liat sob.. rapih !

Besutan rumah modifikasi  Billy custom terbilang rapih, Stang cover bawaan di lepas di gantikan dengan model telanjang ditambah raiser KTC jadi lebih tinggi .. dengan begini dasboard bawaan hilang digantikan spidometer KOSO full digital dan tak lupa khas motor maxi scooter ada windshield yang dipasang dari bodi bawah, sayang nya ada yang kurang nih cuma di temukan sein saja ,lampu utama entah kemana.
Makin terlihat body lebih gambot karena dijejali side box custom yang desainnya pass banget dengan bodi standar Suzuki Address, serta tambahan behel belakang dan jok model berundak makin mempermanis tampilan Skuter Matik sejatinya menjadi andalan suzuki yang telah di ekspor ke Eropa, Jepang, Australia, New Zealand dan Asia ini … nah gimana minat dengan gaya modifikasi seperti ini ? Silahkan sob.






Data Modifikasi Motor Matic Suzuki Address

Up Side Down KTC
Disc Brake KTC
Kaliper 4 piston MTF
Cover Fan KTC
Hand grip KTC
Raiser KTC
Spidometer KOSO Full Digital
Windshield Custom
Side Box Custom by Chips Motor
Jok Custom MBtec
Ban Michelin
Ban Depan 90/80
Ban Belakang 110/90
Custom Handle Pillion
Spion Custom
Dudukan Windshield Custom

Rumah modifikasi

Billy Custom
Jl.Taruna II Bendungan Jago Kel.serdang kemayoran, Jakarta

Side Box Custom

Chips motor
Gg. H Mi’in, Mencong Tangerang Selatan

Artiker and photo ane nyomot dari https://apipotoblog.com/2016/06/29/modifikasi-suzuki-address-ala-big-scooter-intip-detail-nya-nih/
http://motormaticsuzuki.blogspot.co.id/2016/08/detail-motor-matic-suzuki-address-modif-sport-touring.html

Disqus Comments