Review Motor Matic Suzuki Address rappershoes

Gw jg punya nih address moto gp, btw ni pgn gw pakein oli mobil amsoil 0w-20, oke ga ya?
Full syntetic n encer gt, takut nguap habis tar.
mulustrasi nyusul
Review jg deh biar byk info,

Plus nya dl ya :
- suspensi oke, gw lewat poldur yg berderet2 itu senyap, jleb2.. (dulu honda supra gw, alamak, orkestra).
- built quality oke, sampe ke plastik2 nya. Krn ga ada bunyi rattle or aneh2 ( pertama2 ada bunyi drrrr di bagian kanan stang, ternyata kurang kenceng mur nya).
- irit juga
- tangki gede, ga bolak balik pom bensin.
-kalo dijalan, sering dilirik, gw blm pernah pas2an ato satu parkiran dgn sesama address moto gp

Minus nya :
-GC lumayan rendah, kalo boncengan + lewat poldur kampung tertentu, gesrot bawah nya.
- gw blm pernah matic, 7thn bebek supra, baru pake ni matic cvt, awal gas nguuuung... eh jalan nya gt2 aja(ternyata harus tega2an gas nya kalo mau start awal cepet), soalnya manual bebek supra lebih responsif, dan tny2 ke temen, emang gt karakter cvt, tp 40-80km/j asik tarikan nya.
- bagian kanan bawah mesin + knalpot suka panas (lagi2 blm terbiasa matic, honda supra ga gt wkkwkw).

Salam address  bsd + serpong

Disqus Comments